26 February 2009

Re: [sobat-hutan] "The Dream Land" Film tentang nasib Hutan Kita

wah..welcome mas tony,
ini Tony komunikasi UNS kan? boleh juga tawarannya buat film, jika budget memadai suatu saat mungkin saya bisa hubungi mas Tony
 
salam,
 
amin
Kom 93
 
 
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, February 24, 2009 4:39 PM
Subject: [sobat-hutan] "The Dream Land" Film tentang nasib Hutan Kita

Dengan hormat, salam kenal !

Saya Tonny Trimarsanto, sutradara film, ingin memperkenalkan karya
karya saya.
Lebih lengkapnya mohon dikunjungi http://trimarsantofilms.com/

Saya sering mengerjakan film film kegiatan NGO ( YLKI, Komnas Ham,
Pikul, ALDP, Walhi, Access, Progresio TL dan yang lain) , juga
departemen pemerintahan dan perusahaan. Saya pernah bekerja untuk PT.
Indofood Sukses Makmur, Yayasan Kebun Raya Bogor, PLN Persero dan
banyak lagi.

Dengan pemerintah daerah, saya pernah mengerjakan program dari Dinas
Pertanian, Perpustakaan Daerah, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Morowali.
Mungkin perkenalan ini bisa berlanjut kelak, seadainya saya
dibutuhkan.

Terimakasih waktu kunjungannya

salam,
Tonny Trimarsanto

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Group Charity

Stop Cyberbullying

Keep your kids

safe from bullying

.

__,_._,___

No comments: