04 August 2008

[sobat-hutan] KLH Undercover…………..

KLH Undercover…………..

 

"Hati nurani saya memberontak dan harga diri saya tidak akan dijual karena ingin populer atau terkenal, atau karena saya didampingi seorang artis, dikasih fasilitas hotel berbintang.  30 tahun saya berjuang untuk lingkungan, melawan perusahaan-perusahaan perusak lingkungan, termasuk Antam, bahkan membuat  saya masuk penjara, keluarga saya diteror terus dan tidak tenang oleh ulah aparat kepolisian. Jadi saya tidak akan membacakan dan memberikan penghargaan kepada raksasa perusahaan setan ini". Ujar Koordinator  Dewan Aliansi Masyarakat Adat Maluku Elisa Kissya sebelum  pemberian anugerah penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) terhadap  beberapa perusahaan  terkait dengan kinerja lingkungan hidupnya.

 

Sumber: http://www.jatam.org/content/view/469/1/

 


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! News

Kevin Sites

Get coverage of

world crises.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Everyday Wellness

on Yahoo! Groups

Find groups that will

help you stay fit.

.

__,_._,___

No comments: