20 July 2008

[sobat-hutan] Curhat Penghijauan Trotoar

Kenalkan saya anggota baru. Saya pingin curhat tentang penghijauan di
sepanjang trotoar. Saya punya toko di pinggir jalan propinsi. Depan
ada trotoar, awalnya panas banget. Akhirnya pas bangun toko 2 th yll
saya inisiatif menanam 3 pohon kersen dan 1 pohon flamboyan. Pohon
kersen itu sekarang sudah rindang banget, trotoar jadi adem, banyak
burung bermain di pohon, lewat dibawahnya nyaman.

Masalahnya di trotoar itu ada iklan rokok yang agak ketutup oleh pohon
kersen itu. Akhirnya pohon kersen dipapras sebagian oleh petugas dari
periklanan, jadi jelek. Trotoar jadi panas lagi. Petugas itu saya
marahi, tapi dia gak berani karena itu perintah bossnya. Pemaprasan
itu tidak hanya terjadi di depan toko saya, tapi disepanjang jalan.

Susah memang, saya gak tau gimana aturannya. Gimana caranya kita bisa
membuat trotoar itu bebas papan iklan rokok. Mungkin teman-teman ada
yang punya tips menghadapi masalah ini. Belum lagi berhadapan dengan
petugas PLN dan Telkom yang suka semena-mena memotong dahan pohon.

haveanicegogreen
fendik

__._,_.___
MARKETPLACE
You rock! Blockbuster wants to give you a complimentary trial of Blockbuster Total Access.
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! News

Get it all here

Breaking news to

entertainment news

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Health Groups

for people over 40

Join people who are

staying in shape.

.

__,_._,___

No comments: