01 October 2007

Re: [sobat-hutan] Kongres Perubahan Iklim Dunia

Assalamualaikum,
 
Dear all, saya juga ingin sekali mendapatkan undangannya untuk dapat ikut hadir dalam kongres itu. Saya dari BPLHD Jabar ingin sekali ikut dan hadir. Kalo ada  yang tahu infonya email saya juga yah. Terimakasih.
 
Walaikumsalam

bhagawandwija <bhagawandwija@yahoo.com> wrote:
Kepada teman-teman di Sobat Hutan :

Akan ada kongres besar (internasional) di Kuta-Bali akhir tahun ini
membahas perubahan iklim dunia. Saya ingin sekali turut mendengar dan
mungkin dapat berdiskusi dengan para peserta dari negara-negara lain.
Adakah yang bisa memberi info, kemana saya harus meminta undangan itu ?

Tolong dibalas ke imel saya



Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

__._,_.___
Yahoo! News

Fashion News

What's the word on

fashion and style?

HDTV Support

on Yahoo! Groups

Help with Samsung

HDTVs and devices

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

.

__,_._,___

No comments: